Jumat, 09 September 2016

WELKOMBEK!!!

Selamat datang lagi teman teman. Welkombek to may blog :v *alay
Sebelumnya gua mau minta maaf. Buat apa? Buat kejarangan postingan baru di blog gua. Semua itu ada alesannya. Yang jelas bukan karena gua gamau nulis lagi, bukan juga karena keyboard gua dicolong. Sekarang masalahnya ada pada gua, guanya yang bermasalah. *sumpah ini gada sangakut pautnya sama masalah kriminal.
maksud gua gini, gua sekarang lagi sibuk sibuknya. *hoek cuh :v lebih tepatnya sok sibuk. Gua gapernah nyangka sebelumnya kehidupan di SMA bakal sekejam ini. Sok dramatis :v maksudnya gini, tugas itu bisa sampe ngantri. Belum, ada ekstra. Belum lagi ada jam tambahan. Belum lagi ulangan. Belum lagi kalo belum laginya dilanjutin gabakal kelar ini.
Banyak alesannya yang jelas.


Jadi, gua minta maaf sama teman-teman semuanya karena kejarangan postingan gua, sekali lagi ini bukan karena gua gamau nulis lagi. Justru gua sekarang lagi kangen-kangennya nulis di blog. Hal yang sangat gua kangenin adalah, saat jerih payah gua nulis, terus di post, dan teman-teman baca postingannya, teman-teman pada suka, itu yang gua kangenin. Bahan tulisan gua, ada yang sampe 100 pembaca lebih itu gua udah sukur alhamdulillah. Jadi yang pasti, gua gabakal brenti nulis, cuma mungkin agak jarang-jarang. maafin ya :v

Buat teman-teman yang udah baca blog ini dari dulu mungkin udah tau tipe nulis gua, dan buat teman-teman yang baru baca, atau baru beberapa kali dateng ke blog ini, mungkin ngrasa rada-rada aneh dengan tulisan gua. Bahkan teman gua yang baru baca pernah bilang gini, "Sumpah yaf, kamu blogger tergaring" Yap, gua nulis emang kaya gini, curcol. *curhat curcol, seadanya, gua nulis juga awalnya cuma iseng-iseng, cuman sekarang gua mulai nulis dengan memperhatikan konteks-nya, jadi maafin kalo tulisannya garing, jelek, gabagus, bau busuk, selera orang beda-beda ya gaes :v

Kebanyakan postingan di blog gua, adalah pengalaman gua sendiri, yang aneh, lucu, tegang, sedih, bahagia, yang gua pengin share ke teman-teman semua *sumpah ini gak penting* biar kita ketawain bareng-bareng, kita nikmatin bareng-bareng, semuanya kita lakuin bareng-bareng, asalkan jangan berjuang sendiri :v Selain postingan tentang pengalaman pribadi, gua juga beberapa kali posting tentang tutor-tutor absurd, ada juga postingan sok sajak :v ya pokoknya yang gua tulis semua di sini, adalah untuk kita nikmati bersama, kita tertawai bersama, biar teman-teman lebih dekat dengan gua, Muhamad Yafi si anak wayang :v

Yabegitulah, di SMA gua masih mencoba menyesuaikan diri, gua masih mencari-cari celah biar bisa nulis blog seminggu sekali lagi, bahkan seminggu dua kali sampe tiga kali. Mungkin gua yang belum bisa atur waktu antara buat belajar sama ngeblog. Nanti sambil berjalan, semoga gua bisa nulis lagi kaya dulu, amiin :v
Yang jelas gua mau minta maaf, semoga teman-teman memaafkan dan tetap menjadi judul lovers sampe kapanpun :v Tapi gua usahain,  kalo ada waktu nulis *kayak sekarang* gua pasti nulis. Jadi tunggu aja postingan berikutnya, sampe jumpa di postingan berikutnya,

Keep Reading and Wedding My Blog. siyuu.

Makasih beudh yaks:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--