Kamis, 01 Juni 2017

DANUR FURIOUS 8


DANUR FURIOUS 8 "I can see ghost family no more"

Ini bakal jadi pengalaman yang ngga bakal gua lupain sih.
dari judulnya aja udah absurd, dan ini adalah true story gua ngga mungkin bakal ngarang cerita se absurd ini.

15 april 2017, film Danur lagi booming boomingnya. Okelah, karena gua juga suka nonton film. Gua usahain tuh buat nonton itu film. sebenernya pas gua mau nonton itu film, itu udah masuk pekan keberapa gitu. karena gua baru ada waktu tanggal segitu, 15 april. yaudah gua baru akan nonton tanggal segitu.

Awalnya bukan gua yang pengin nonton film ini, waktu itu kalo ngga salah gua malah pengin nontonnya itu "Beauty and the beast" *cowo kok nontonya gitu*. bukan apapa gitu, ya gatau gua pengin nonton aja film itu. Emma Watson. cantiknya luar biasa mana bisa gua lewatin wkwk
ngga ya, itu berlebihan. Waktu itu gua emang pengin noton itu film, tapi ga kesampean. baru kesampean kemaren nonton bajaknnya. streaming di internet, terimakasih lk21 haha

anyway, balik lagi ke topik cerita. bukan pure gua yang pengin nonton film danur, sebenernya pacar gua yang pengin nonton film danur. yaudah mana mungkin gua tolak yakan, gua kasih tau ya para cewek, kami para cowok itu gausah muluk-muluk, diajak nonton film horor aja semangatnya udah semangat 45 kita mah hehe
dengan semangat yang membabi buta, mata babinya kelilipan undur-undur soalnya. gua pulang dari purwokerto (kosan gua), balik ke ajibarang (Rumah gua), buat jemput pacar gua. Yeaah, I'm ready for the movie beibeeeh wkwk

sekarang gini, masalah gua cuma satu. gua kalo sama pacar gua itu kalo ambil jam nonton gamungkin yang terlalu siang. gua selalu ambil yang jam pagi, maksimal duhur. bukan apapa, karena ya gua belum berani bawa dia sampe pulang terlalu sore, ntar takutnya orang tuanya ngga suka malah jadi berabe. gausah dipikirin bagian itunya, intinya waktu itu gua ambil jam yang sekitar jam 11an, dan gua TERLAMBAT.

Gua berangkat naik motor sama dia, dari rumah gua menuju ke bioskop-bioskop kesayangan anda haha. Gua belum beli tiket, belum booking tempat duduk, belum ngebersihin WC bioskop segala macem dan alhasil gua NUNGSAG. (nungsag sama dengan terburu-buru) Gua naik motor banter banget, sampe sampe pacar gua ketinggalan, dia lari soalnya. ngga ya, di pegangan erat banget sama begel motor. gua nya dibiarin bae, kaga dipeluk kaga diapapa in. Gapapalah, inilah cerita gua. eaks.

Semua masih berjalan dengan lancar, belum ada tanda-tanda yang mengharuskan gua waspada terhadap ancaman. semua baik baik, bapak tukang parkir masih semangat nyempritin motor pengunjung bioskop, mba-mba kasir sangat semangat menjual tiket, saking semangatnya dia sampai dagang keliling loh, di perempatan lampu merah rel kereta api, mas-mas office boy masih semangat mbersihin, mbersihin amal buruk yang selama ini dia buat. pokoknya semua hal masih berjalan normal. Gua sampe di bioskop. motornya gua parkir, di dalem gedung. engga engga, becanda. motornya gua parkir, gua masuk kedalem dengan semangat yang luar biasa besar, *karena mau nonton film horor, temen temen tau lah haha


kurang 15 menit pertunjukan, gua baru sampe di bioskopnya. gua langsung bilang sama mba mbanya.

Mba : "Iya tiket apa mass?"

Gua : "Mba, tiket Danur 2 ya, ngga pake cabe"

Mba : "Wadduh, tiket bioskop emang gapake cabe mas. yaudah 2 ya, ngga pedes. disebalah mana mas?"

Gua : "situ mba, yang Pojok. Pojok Jaya Mandiri".

Mba : "Yaudah, D1 sama D2 ya mas. totalnya 60.000"

Gua : "Nih uangnya, kembaliannya ambil aja, itu uang pas kok"

Disinilah, hal-hal mencengangkan dimulai. *DEG DEG DEG DEG* (biar keliatan dramatis).
Gua berjalan masuk dengan semangat yang tentu saja masih membara, tapi ternyata semua pintu studio udah ditutup. Mulai dari studio 1, studio 2, studio 5 antv juga udah ketutup. Tapi masih ada satu sih, tadi gua bilang semua biar lebih mendramatisir keadaan aja.
Gua masuk sama pacar gua, sambil jalan, sambil cerita nih, gua gatau dia cerita apaan, soalnya pikiran gua udah kesana-sana sih, udah ga fokus haha. engga engga becandaan ya, gua ceritaan sama dia, karena cuma ada satu pintu yang kebuka, jadi otomatis gua jalan tuh menuju pintu yang masih kebuka itu. Dan begonya gua, gua itu beli tiket ga liat dulu studio berapa, dan pas gua masuk gua juga gatau masuk ke studio berapa. udah main masuk aja gitu, kaya suami istri yang baru kawin, eh nikah maksud gua.

Kejadian aneh mulai terjadi disitu, ruang bisokop udah gelap, dan pas pertama kali gua masuk. Gua langsung keluar kringet dingin, mata berkunang-kunang, gangguan janin dan kehamilan. itu perasaan gua pas liat "Loh kok ada TORETTO? Apa gua salah masuk? #salahmasuk"
Gua masih positif thingking, "Mungkin masih iklan kali yaa, namanya juga film pasti ada iklan traillernya"

okelaah, hal itu masih gua anggep iklan, dan gua mulai mencari nomor kursi gua. D1 ama D2. karena posisi bioskop udah gelap nih, cuma ada sumber cahaya dari proyektor, proyektornya gua bawa buat senter soalnya. Gua tanya sama mba-mba yang lagi diri di deket pintu.

Gua : "Mba, D1 sama D2 di mana ya?"
Mba 2 : "Oh sini mas, ikuti aku"
Gua sambil tunjukin tuh tiket Danur gua, mba mbanya biasa bae, ngga ngasih respon yang aneh gitu. Gua makin yakin kalo ini, emang bener iklan. dan gua juga yakin kalo gua ngga salah masuk studio dong. soalnya mba mbanya ga protes apapa. Gua mikirnya, kalo gua salah masuk studio pasti mba mbanya bilang lah, "Mas studio danur bukan di sini mas, ini studio FF8" tapi engga, yaudah gua percaya gua bener.

Sampai lah di tempat duduk bernomorkan D1 ama D2. gua mulai curiga lagi, seinget gua,waktu gua beli tiket di loket, D1 ama D2 itu ada di sebelah kiri, nah pas gua di dalem bioskop, D1 ama d2 nya itu ada di bagian kanan. Gua mikir dong, loh kok beda. tapi gua balik lagi, mba mbanya gaprotes, ya mungkin emang bener tempat duduknya disini. soalnya emang itu nomer D1 ama D2 sesuai di tiketnya.

Yang bikin gua tambah yakin kalo gua itu bener masuk studionya, tempat yang gau duduki itu kosong. aturan, kalo emang gua salah masuk studio, pasti ada orang nya dong. ato selang beberapa menit setelah gua duduk, ada orang yang dateng terlambat terus duduk di tempat gua. Masalahnya ini gada, yaudah gua yakin kalo gua itu bener.


dan begonya gua sama cewe gua adalah, kita duduk terus nonton tuh film sambil saling tanya "Kita salah masuk studio ya?" Semacam bego tapi bisa barengan gitu, ya karena kita saling kompaknya kaliya hehe gua ngga langsung keluar gitu, gua masih berusaha mastiin diri sendiri, kalo ini itu masih iklan. padahal gua rasa itu udah lebih dari 15 menitan. Gua gatau kenapa gua bisa sebego itu, kalo gua yakin gua bener masuk studionya. Berasa kek, pengin keluar studio tapi takut ntar orang-orang pada mikir, "sombong amat lu, baru masuk langsung keluar. 60 ribu cuma buat satu kali cium mas?"
gua takut gitu dikirain kaya gitu, padahal kan 3 kali hahaha engga engga. Gua ga sebego itu juga ya privasi diumbar-umbar di media kaya gini, dipikir gua koruptor apa? yang kalo berbuat salah malah senyum senyum di kamera *sindiran politik, eaaks*

Sampe filmya bubar, slese, gua baru yakin kalo tadi bukan cuma iklan trailler film Fast Furious 8. Yah, rejeki orang siapa yang tahu, niatnya nonton horor, malah balapan.
Makannya sekarang kalo ada orang yang bilang "Kemaren film danurnya keren ya" Gua jawab sesuai apa yang gua tau "Iya, mobilnya cepet-cepet banget, sopirnya pada botak palanya"


This is DANUR FURIOUS 8 I Can See Ghost Family No More.

thanks for reading and wedding my blog again, thank you, MAKASIH BEUDH YAKS.
see u till next time,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--