Rabu, 30 Desember 2015

Nge-review tahun 2015 #GO2016 (1)

Postingan ini adalah postingan terkahir Gua di tahun 2015. Ga kerasa udah akhir tahun aja yaa :v kek berasa baru kemaren Januari, sekarang udah mau Januari lagi...
Sesuai dengan judulnya 'Nge-review tahun 2015 dengan #GO2016' Jadi, gua bakal ceritain 15 hal yang 'luarbiasa' yang udah gua alami di tahun ini.
Happy Reading, Wedding My Blog and HAPPY NEW YEAR!!! *party*

This is! Fifteen Amazing Experience in Two Thousand and Fifteen:

15. Lahirnya blog Gua, Ini Judulnya. Gua masih inget banget, waktu itu hari jumat, Gua ama dua temen Gua si Dani ama si Farid lagi 'Kasmaran' ama bang Raditya Dika yang punya buku Kambing Jantan *hasil ngeblog. Pulang jumatan kami bertiga pergi ke Warnet, Kami bertiga coba-coba bikin blog dalam satu bilik warnet. 3 orang remaja laki-laki dalam satu bilik itu kaya cabe-cabean (berbatang lunak) yang lagi gada job. Ah sudahlah! Kami bertiga bergantian mengoperasikan komputer dengan aturan: Yang megangnya paling lama bakal bayar patungan paling banyak. Pas giliran Gua, Gua sempet dua kali gagal tapi akhirnya terbentuklah blog dengan alamat ini-alamatnya.blogspot.com Sebenernya blog Gua mau Gua namain Night Mare *Kuda Betina Malam* tapi keliatannya aneh, akhirnya gajadi. Blog Gua lahir tanggal 13 Maret 2015 dengan postingan pertama berjudul 'Jumat, 12Maret 2015 (judulnya mirip tanggal)' Oya, sekarang judulnya udah Gua ganti jadi, 'Jumat, 13 Maret 2015'. Karena yang atas alay bet.

14. Entah kapan tepatnya, Gua pernah ngalamin kejadian ini di tahun 2015. Saran Gua kalo kalian lagi makan, mendingan point 14 ini dilewatin aja dulu, langsung ke point 13. Ntar kalo udah selese makan baru bisa dibaca. Soalnya point 14 ini agak-agak jorok. Jadi, daripada kalian muntah mendingan lewatin aja dulu. Tapi kalo masih pengin lanjut, Gua gak bisa apa-apa, setidaknya sediain kantong kresek. Buat jaga-jaga. Jadi waktu itu Gua lagi jalan-jalan di salah satu mall di kota Gua. Masalah yang sering Gua alamin pada saat jalan-jalan, yakni masalah perut. Jadi ceritanya perut Gua sakit dan Gua emang udah di dalem WC, keadaan Gua udah setengah bugil gitu, tapi belum sempet jongkok di atas closet, Eh si taik udah keluar duluan. WADEFAK! jadi taik Gua bececeran dilantai gitu. Menyebar keseluruh WC. Menjangkau WC yang ada di samping kanan dan kirinya. Untungnya waktu itu WC-nya lagi sepi. Cuma ada gua ama mas-mas OB. Jadi dia kek berusaha ngepel taik gua gitu :v Kasian masnya, Pengalaman(Boker) yang keren.

13.  Di tahun ini Gua juga ngrasain gaenaknya kurikulum 2013. BOOM!!! Dari namanya aja udah gak pas. Kurikulum 2013 yang dilaksakan tahun ajaran 2014/2015. Gua sempet drop banget, Gua pernah dapet rangking 95. Rangking terbanyak yang pernah Gua dapetin. Dan setelah kurikulumnya di ganti lagi ke KTSP 2006 Gua langsung dapet rangking 4. OOWWW!!!
Sebenernya di point ke 13 ini gak penting-penting banget sii, sapa juga yang mau tahu tentang rangking seorang remaja labil yang akan meninggalkan masa kekanak-kanaknya dengan cara yang 'Bego'. Tapi, harusnya kalian jangan baca tadi! Jadi tahu kan? bego juga loe :v

12. Lebaran tahun ini adalah 'panen' terbanyak yang pernah Gua dapetin. Jadi kalo ada yang bilang 'Semakin umur loe tambah tua, maka uang lebaran loe makin dikit'. Itu salah! Itu sama sekali gaterjadi dengan Gua. Gua cuma berharap gacuma tahun ini, tahun-tahun kedepan juga iya. Lebih banyaklah minimal. Bukanya sombong, lebaran kemaren Gua dapet uang hampir 1jt an. Sekedar informasi aja gitu, biar Gua keliatan sombong :v Oya, berkat lebaran tahun ini juga, Gua bisa ama Bi. Awalnya cuma kirim sms 'Minal aidzin wal faidzin, bi :v'. Tapi dibalik ucapan itu, terdapat maksud terselubung. Hahaha *ketawa jahat*

11. Pertama kalinya Gua open mic. Jadi waktu itu lagi awal booming-boomingnya Stand Up Comedy. Dan sebenernya Gua juga udah sering nonton-nonton acara Stand Up Comedy di YouTube gitu. Gua tampil diatas panggung dan BOOM!!! Materi Gua *'Cewe' Materi yang waktu itu Gua bawain* berhasil petjah. Dan setelah itu Gua juga ikut tampil di panggung Yamaha yang jadi sponsor acara di sekolah Gua. Aturan mainnya gini, kalo pas tampil di panggung sekolah itu bagus dan menarik, nanti bakal disuruh tampil lagi di panggung Yamaha. Dan Gua tampil lagi, gausah dikasih tahu juga kalian harusnya bisa menyimpulkan sendiri. Gua bisa tampil di panggung Yamaha. Itu artinya? Gua mbayar lah..:V Gua tampil dengan materi 'Ulang tahun' dan berhasil juga, yaa walaupun ga sepecah yang sebelumnya siih :v


10. Gua jadi pengen bikin club Stand up di sekolah Gua. Gua ajak temen temen Gua, Gua cariin mereka yang juga suka ama Stand Up. dan akhirnya Gua, dan 3 teman Gua lainnya (Dani, Sultan, Farid) berhasil bikin club stand up kami sendiri. *yeay* Dengan nama The Amateur Comic. Tapi karena, namanya kurang pas dengan latar belakang kita dan waktu itu ada sedikit kendala, akhirnya club ini bubar. Ga lama setelah itu, tepatnya tanggal 10 Januari 2015 Gua ama temen Gua lainnya ngebuat club baru kita dengan nama TPC (The Premature Comic) dengan anggota yang lebih banyak yang kami sebut sebagai PREMIC. Anggotanya yaitu Gua, Dani, Sultan, Farid, Made, Naufal, Fadhel, Adissa, Riyanto. Tapi di tengah jalan Si Fadhel ama Riyanto nyerah. Mereka keluar. Kami bertujuh juga sering open mic di kelas-kelas, Pernah tur keliling kelas 7 dengan segala kendalanya, dan kemaren kita baru aja bikin acara buat ngerayain ulang tahun sekolah yang ke-52. Dan itu Acara kami sendiri dengan judul 'KTP: Kembalinya The Premature'. Dan besok 10 Januari 2016 adalah 1st Anniversarry kami yeayyy...

9. Basket. Tahun ini juga pertama kalinya Gua ikut eskul basket di sekolah. Waktu pertama kali masuk *kelas 7* belum ada eskul basket. Dan setelah menunggu selama 1 tahun, akhirnya cita-cita Gua main basket di sekolah terkabul. *yeay* Gua dan temen-temen, dapet julukan 1st Generation. BOOM!!! Sebenernya Gua gak tahu posisi Gua itu apaan-__- ada yang bilang Gua itu Shooter *padahal Gua gak jago nembak* *ditolak terus Gua*. Ah Sudahlah! Oya, nomor punggung Gua adalah '69'. Bukannya Gua gimana-gimana, Gua emang suka aja nomer '69'. Sebenernya Gua mau pake nomer '11'. Tapi, ada temen yang pengen make, daripada ribut, akhirnya Gua ngalah. *Thug life B-) Alasan Gua suka nomer '69' adalah keren, sama kek angka '8' yang kalo dibolak-balik tetep angka '8'. 69 juga gitu, mau dibolak-balik juga tetep angka '69'. Keren, gua suka posisi itu. Eh, maksud Gua, Gua suka angka itu :v

8. Di tahun ini Gua juga pernah ngrasain hal yang kaga enak. Di sekolah Gua termasuk anak yang 'CUKUP' dikenal. *gua bo'ong gaes :v lagian itu cuma 'cukup'. Ya pokoknya gitu, Gua juga ikut OSIS dan menjabat sebagai Wakil ketua OSIS *pas Gua kelas 7* selama satu tahun. BOOM!!! Waktu Gua menjabat jadi wakil ketua, Gua gak banyak kerja, Gua sante-sante, Gua cari-cari botol plastik. Dan gegara kerja Gua yang gak bener, tahun berikutnya Gua tetep ikut OSIS dan Gua turun jabatan. OOWWW!!! Dari Wakil Ketua OSIS Gua diturunkan jadi Sekertaris Bidang Lima: *kalo gasalah* Seksi Pembinaan Demokrasi, Hak Asasi Manusia, Pendidikan Politik, Lingkungan Hidup, Kepekaan dan Toleransi Sosial dalam konteks masyarakat plural. Makin tambah bingung Gua, Gua tau apa tentang demokrasi, tahu apa tentang Politik, tahu apa tentang BaPer. *kok gua jadi Baper?? Yaudah lahya. Keren, Turun Jabatan yang pantas.

Kalo jadi satu postingan bakalan panjang banget, jadi Gua bikin part 1 ama 2 nya gaes. Lanjut Part 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--