Rabu, 30 Desember 2015

Nge-review tahun 2015 #GO2016 (2)

Nih Part 2 nya gaes. Happy Continue reading gaes :v Kalo yang belum baca dari awal. Baca part 1 nya.

7. Ada 7 Manusia, bukan manusia harimau yang jelas. 7 Manusia ini adalah cewe-cewe yang pernah Gua suka di tahun ini.  BOOM!!! Entah itu pacar, nge-fans, kagum, pokoknya di point yang ke-7 ini bakal Gua ceritain semuanya. Gua pernah suka cewe mulai dari adik kelas, kakak kelas, Temen sekelas, Temen beda kelas. Okeh langsung Gua Jabarin jadi 3 grup, Grup pertama: para cewe yang berhasil Gua embat; Grup kedua: para cewe yang Nge-brotherzone Gua; Grup ketiga: Hanya sebatas mengkagumi. Langsung saja, Grup yang pertama, adalah 3 orang cewe yang bisa Gua embat hatinya *yeay*. Yang pertama, temen sekelas. Yang kedua, adik kelas. Yang ketiga, yang sekarang. :v. Grup yang kedua, Gua kena brotherzone ama 1 orang cewe. Dia kaka kelas, cantik juga. Gua kenal dia karena dia juga pernah ikut OSIS. Tapi cuma sebatas Kaka-Adean :'v. Dan grup yang ketiga, adalah 3 orang cewe lainnya, yang CUMA sebatas kagum. Semuanya temen satu angkatan, cuma beda kelas.

6. Mei tahun ini adalah bulan yang gokil. Gua pernah menjomblo kronis banget di bulan itu. Jadi waktu itu Gua ulang tahun. Ulang tahun Gua itu 6 Mei *yang mau kasih kado, kasih aja* Gua udah niat dari beberapa hari sebelumnya kalo, Gua bakalan ngucapin selamat ulang tahun ke diri Gua sendiri.*namanya juga udah kronis*. Pas tanggal 5 Mei, Gua gatidur ampe hari berganti jadi 6 Mei. Pas jam 12 malem Gua nulis status di facebook Gua. tulisannya kaya gini:
Selamat Ulang tahun sayang kiss emotikon, semoga kamu tambah ganteng, tambah sayang ke aku, tambah sholeh, pokoknya tambah segala galanya yang baik baik...sekali lagi HBD ya... grin emotikon smile emotikon kiss emotikon
‪#‎bajakpacar‬
Kalo udah kronis gitu tuh :v tapi sekarang Gua jadi jijik yah ngeliatnya? Itu pake #bajakpacar segala lagi. Yauda laa gapapa, waktu itu Gua belum dapet hidayah. Harapan Gua, semoga di tahun depan bakalan ada yang ngucapin beneran. Dari pacar Gua beneran :v Gua tungggu yha;* Oya, Gua juga mau ngucapin makasih(lagi). Sama temen Gua, yang waktu Gua ulang tahun, dia ngasih Gua kado (Baju Ketek). Makasih loh :v Eh, Bajunya belum jadi keset kok, kalem :v Adalagi temen Gua, yang ngasih gambar tulisan 'Yafi Joshepole' terus ada yang doain Gua biar cepet dapet istri *Dfq* ada yang bikin bikin video juga. Ya pokoknya makasih laah :v
Tapi yang gua seselin gada yang ngado pacar *baper lagi* :'v :'v

5. Gua masih inget banget, waktu itu Gua lagi ikut turnamen futsal *sebenernya bukan trunamen sih, kek semacam lomba antar TPQ gitu* Gua bermain seperti main futsal pada umumnya. Gua lari-larian, Gua tendang-tendangan, Gua mual-mual terus melahirkan. Gua main, sampe ada masa dimana, ada orang nendang bola keras banget, dan entah Gua bego atau emang bego tendangan dia Gua hadang pake 'burung'. Sebenernya gak sepenuhnya Gua hadang pake burung, sepertiga di bagian paha kanan dan sisanya kena itu burung. BOOM!!! Langsung merah, dan merahnya itu cuma setengah. Kaya sosis hotdog yang dibakar setengah mateng gitu lah. Yang gua takutin kalo misalnya telur gua menetas. Setelah tendangan keras tadi, Gua langsung minggir, terus Gua membelakangi para pemain, Gua buka celana, terus pipis. gak-gak candaan, dan setelah proses pembukaan celana yang cukup menegangkan Gua seneng banget, karena bentuknya masih utuh tanpa ada lecet sedikit pun. *yeay* Semenjak tragedi itu, Gua sadar, bahwa burung Gua bukan burung perkasa. Bukan Burung Garuda yang gagah perkasa dengan pita 'Bhineka Tunggal Ika' di cengkeramannya, Yang karena keperkasaannya dijadikan lambang negara. Azek. Gak kebayang aja kalo misalkan burung gua itu perkasa, yamasa mau dijadiin lambang negara?? mending Gua pindah negara yakan. Jadi, Sekarang kalo Gua lagi main futsal, Gua pakein baju besi ke burung Gua. Semacam baju siap perang yang biasanya dipake ama bangsa romawi gitu laa. :v

4. Tanggal 8 Desember tahun ini Gua bener-bener apes. Gua terlalu 'berlebihan' ama Bi. Sempet sedikit marah, tapi malah Gua jadi kepikiran terus. Udah gitu, pulsa Gua abis, FYI saat itu pulsa adalah darah dalam hubungan kami. Gada pulsa brarti gada chat, gada pulsa brarti gada kabar, gada pulsa brarti Gua lagi 'miskin'. Gua pergi naik motor buat beli pulsa. Setelah Gua beli, bukannya langsung pulang malah muter ke gang rumahnya Bi yang lumayan jauh dari tempat Gua beli pulsa. Makin deket ama rumahnya, Gua makin gak karuan, makin gak konsen, makin gak percaya diri, makin berkunang-kunang. Berharap Bi keluar rumah dan dia bisa liat gua. Itu yang selalu Gua harapkan kalo lagi lewat depan rumah dia. Seperti biasanya, dia gak keluar ruamh. Gua lanjutin perjalanan dengan segala pikiran di dalam kepala gua. dan BOOM!!! Gua nabrak ayam, Gua ulangi GUA NABRAK AYAM. Ayamnya mati ampe telurnya keluar dan palanya tereng ke kiri. Untungnya si pemilik ga marah, ga nyuruh Gua supaya bertanggung jawab. Ngawinin ayamnya. Gua sempet berbincang dengan pemilik ayamnya. Akhirnya dengan segala pertimbangan si pemilik minta Gua nebus ayamnya Rp.30.000,- Hari itu ga bakalan gua lupain. Because, That day, I've committed a crime. Kill a chicken and their eggs :v


3. Gua juga pernah ngalamin sesuatu yang?? Jadi ceritanya gini, malem itu Gua tidur di Kamar Belakang. Gua tidur dengan nyenyak pada awalnya. Sampe akhirnya Gua pengen kebelakang dan mau ga mau Gua bangun dari tempat tidur Gua. Mata Gua kedip- kedip berusaha nahan ngantuk yang luar biasa. Kemudian Gua keluar dari kamar, pergi menuju ke Kamar Mandi yang ada di sudut ruangan. Satu demi satu lampu Gua nyalain, termasuk lampu Kamar Mandi yang Gua masukin. Gua ngerasa kek ada yang 'Mbuntutin' Gua, tapi Gua gak menghiraukan hal itu. 'Mungkin hanya perasaan Gua aja'. Gua berusaha memberanikan diri. Gua masuk ke dalam Kamar Mandi, Gua 'keluarin' sesuatu yang udah maksa Gua bangun di malam hari, yang kalo gak salah waktu itu tepat tengah malam. Di tengah-tengah proses pembuangan, tiba-tiba BOOM!!! Ada yang matiin lampu Kamar Mandi dari luar. Siapa? Gua gak tahu persis. Karena waktu itu keadaan luar, lampu nyala. Dan kamar mandi lampunya mati. Gua kek ngeliat sesosok bayangan 'anak kecil' yang jalan setengah lari gitu menjauhi Kamar mandi menuju ke Ruang Depan. Gua berusaha gak panik, Gua keluar dari Kamar Mandi menuju ruang yang dituju sesosok bayangan tadi. Gua cek, dan ga ada siapa-siapa, Gua coba ngintip ke Kamar Orang tua Gua, tetep gada siapa-siapa. Gua tahu apa yang Gua alamin tadi malam. Semenjak saat itu Gua pindah kamar.

2. Di tahun ini Gua jadi pengurus Remaja Masjid. Lebih tepatnya Gua jadi wakil ketua. BOOM!!! Mungkin yang pertama kali ada dipikiran kalian gini 'Hah, si Yafi jadi wakil ketua remaja masjid. Orang bego kaya dia bisa apa?' Atau gini  'Kemaren yang milih lagi pada mabuk apa gimana sih? Masa Yafi jadi wakilnya'. Atau yang lebih sadis gini 'Yafi, jadi wakil ketua? bisa-bisa masjidnya jadi tempat maksiat ntar'. Itu Gua juga udah bersyukur banget men, dengan segala ketakutan atas semua tanggung jawab yang bakal dibebankan di pundak gua. untungnya gadisuruh jadi Ketua. Rusak tuh masjid kalo Gua ketuanya. Wakil ketua remaja masjid juga mirip kek Wakil Ketua OSIS. Harus selalu ada saat Ketua butuh Gua. Keknya hidup Gua emang ditakdirkan untuk mendampingi. Dan setelah mendampingi Gua dikhianati :v Eh, candaan Gua, Gua gak se-nista itu ya. Cuma buat pelampiasan oleh hati yang tersakiti. Atau sebagai pengganti saat yang dicintai pergi. Atau Tempat memadu cinta walau hanya fiktif belaka. Oya, jan lupa pake #BaperBerjamaah ama #BaperAkhirTahun :v

1. Dan yang paling berkesan di tahun 2015 ini adalah, tahun dimana Gua pertama kalinya kenal ama Bi *yeay* Di tahun ini juga Gua jadi pacarnya Bi *yeay lagi* Dari pertama Gua ketemu dia, Gua gada pikiran ampe sejauh ini. Dulu yang Gua tahu, Bi adalah seorang cewe yang Gua jadiin sekertaris, seorang cewe yang Gua kagumi sejak pertama kali lihat rambutnya, seorang cewe yang sudah menyambung hidup Gua karena sering Gua porotin jajannya, seoarng cewe yang asik diajak maen, dan seorang cewe yang berhasil 'nolak' temen Gua :v *untung gajadi, kalo jadi, sekarang gua ama siapa?* Tapi sekarang, yang Gua tahu  Bi adalah seorang cewe yang bikin Gua jadi 'Luar biasa', seorang cewe yang bikin Gua Ngerasain banyak hal dalam waktu bersamaan. I fell Complete. Sekarang, Gua juga masih percaya gapercaya, kalo Gua bisa jadi pacarnya. Rasanya kek loe kemaren baru ketemu eh, sekarang udah jadi pacarnya. Pokoknya Agustus tahun ini, 'NGUETEN PUN!'. Harapan gua di tahun 2016 nanti, Gua masih bisa ketemu Agustus lagi bareng Bi. Ter-amin-i.
Eh, jan putus yaa, udah aku tulis jadi pengalaman yang berkesan soalnya. Eeee, Aku sayang kamu!

Yaudah, mungkin segitu dulu aja postingan hari ini. Dari semua postingan gua keknya ini yang paling panjang dan keknya ini yang paling lama gua ketik.
Yaa semoga gua nulis ini gak sia-sia, banyak yang baca, banyak yang suka juga.
Mana yang menurut kalian pengalaman yang paling menarik, siapa tahu bakal Gua tulis lebih detailnya di postingan selanjutnya. Tulis di kolom komen aja :)
Makasih udah mau baca postingan Gua lagi, dukung terus blogger-blogger negeri gaes. Keep Reading and Wedding My blog.
'Makasih beudh yaks' siyuneksyear:* #HELLO2K16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--