Kamis, 28 Januari 2016

Apa Pake Punya Ibu Aja?

Kejadian ini terjadi saat gua masih duduk di kelas 3 SD. Waktu itu, gua baru ngeselesaiin puasa ramadhan. Satu bulan full. Untuk ukuran di daerah gua, anak kelas 3 SD bisa nyelesaiin puasa full adalah hal yang beda. Iya beda, puasanya gak boleh makan, gak boleh minum, gak boleh puasa, Ya pokoknya beda lah..

Singkatnya puasa berakhir, dan lebaran yang gua tunggu-tunggu akhirnya tiba. Puasa udah selesai, itu artinya gua bisa makan banyak lagi. Waktu itu, semua yang bisa gua makan pasti gua abisin. kek kupat, opor ayam, paku payung. Saking banyaknya, gua bisa ngabisin nasi 1000 butir, kuah opor 250cc, paku payung gak gua makan itu cuma buat plating :v

Beberapa hari kemudian gua sakit perut. Gua sakit perut gegara kandungan gua udah sembilan bulan. Eh, maksud gua kandungannya Bu Jamil. Iya, gua sakit perut, perus gua sakit gak karuan berasa kek Bu jamil. Dan tebakan gua benar teman-teman, setelah gua coba buang air ternyata gua nglahirin. *ini apaan sih? ganggu aja!* ulangi yah. Dan tebakan gua benar teman-teman, setelah gua coba buang air ternyata gua mencret. Bukan sekedar mencret biasa teman-teman. ini mencret gila, jadi kalo ada yang namanya bambu gila ini eeknya orang yang main bambu gila.

Gila banget, gua bisa bolak balik kamar mandi lebih dari 3 kali dalam kurun waktu kurang dari 30 menit. Berasa kek pingin tidur di kamar mandi gitu biar gak bolak balik. Dan yang bikin kesel adalah saat perut gua bener-bener sakit, terus gua lari-larian buat ke belakang, dan dalam perjalanan berasa kek udah mau keluar, berasa kek udah di ujung. tapi pas gua udah jongkok yang keluar cuma 'Creet...' DAMN IT!!!
Kejadian itu berulang-ulang sampe beberapa hari. sampe pada akhirnya, disuatu malam yang kelam. Gua bolak-balik ke kamar mandi, hampir setiap 15 menit gua ke kamar mandi. Dan ibu gua mungkin berasa kasihan ke gua karena ngeliat gua yang gak bisa tidur gegara keganggu ama mencret gua. Setelah bolak-balik yang ke banyak tiba-tiba ibu gua megang pundak gua, dengan tatapan mata yang dalam ibu gua berkata 'Apa Pake Punya Ibu Aja?'
dan setelah kata itu terjadi percakapan kecil diantara kami berdua.

Ibu: 'Apa Pake Punya Ibu Aja?'
Gua : 'Punya ibu? apaan?'
Ibu : ' Iya, punya ibu. daripada bolak-balik ke kamar mandi terus mendingan pake punya ibu aja. nanti kamu bisa tidur nyenyak'.
Gua : 'Iya bu, maksudnya apaan? punya ibu apa?'

Terus dengan raut wajah yang mencoba meyakinkan gua beliau berkata 'Nih, pake aja gapapa' *sambil menyodorkan pembalut ke gua'. Gua nelen ludah, sebuah 'PEMBALUT'. pe pem ba a ba lu ulu et. gua gak nyangka aja, sesuatu hal yang sangat privasi untuk seorang cewe, ditawarkan ke bocah laki-laki kelas 3 SD. Yaa gua gak ngilangin kesempatan lah, gua pake ntu pembalut. Terus gua bisa tidur dengan nyenyak. Tapi sebelum gua tahu cara makenya, ibu gua kek ngasih tutorial gitu ke gua.

Ibu : 'Sini ibu kasih tahu cara masangnya'.
Gua : '....' *gua diem seakan akan gua gak mau ketinggalan pelajaran yang berharga ini*
Ibu:  'Gini mas, ini yang kanan perekatnya dilepas. terus yang kiri juga ikut dilepas. Kalo udah, terus di taruh di tengah tengah. Tempelin selesai'.
Gua : '....' *gua masih diem dan nyoba inget inget caranya*

Dan setelah tutorial itu, ibu gua bilang 'Besok pake sendiri yah'. Gila, gua ditawarin make lagi :D Sebagai anak yang berbakti, gua gak nolak. Besoknya gua copot pembalut yang semalem, terus gua mandi dengan membawa 'roti' ditangan kanan dan handuk di tangan kiri. Setelah selesai gua praktekin pelajaran tadi malam, dan gua berhasil make pembalut sendiri. *yeayy* *kok gua bangga yah? 

Iya, gua pernah pake pembalut. Makannya semenjak gua tahu kalo ada pembalut yang panjangnya 42 cm, gua gak kebayang aja. Mungkin yang make gituan orang yang mencretnya sekali keluar satu ember. Entahlah. Bener-bener pengalaman yang luar biasa. 
Oya, buat cewe-cewe yang belum pernah pake pembalut dan gatau cara makenya. Bisa belajar cara makenya sama gua :v 

Yaudah mungkin segitu dulu aja postingan menjijikan hari ini :) maap kalo gaksuka, tapi itu emang kejadian nyata. lagian, mana mungkin gua ngarang cerita se 'absurd' itu.
semoga Bi gak baca postingan ini Ya Allah *Amiin :v 
Pesen gua buat kalian masih sama 'Keep Reading And Wedding My Blog' siyuu and
Makasih beudh yaks:*

1 komentar:

  1. Wkwk, ngakak. Coba jujur kamu kecanduan gk sampe sekarang ? :D

    BalasHapus

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--