Minggu, 31 Januari 2016

Nyoba Terus.

Postingan ini terinspirasi dari bang Wira nagara
Sebuah puisi berjudul 'Sebab Aku Mencintaimu' yang gua buat kembali dengan versi gua sendiri...
Tapi sebelumnya, gua mau ngejelasin bahwa postingan ini gak ada maksud buat nge-jiplak karyanya Bang Wira.

Okeh, Happy Reading and Wedding gaes :v


Sebab Aku Mencintaimu..
Aku selalu mengajarkanmu arti kebahagiaan.
Agar kelak ketika senyum lebar tak lagi tergambar, Kau tahu kepada siapa Kau harus kembali belajar.

Sebab Aku Mencintaimu..
Aku selalu ingin memelukmu dengan kepercayaan.
Agar kelak ketika Kau benar pergi meninggalkan, Kau selalu ingat bahwa Aku pernah sangat menolak sebuah perpisahan.

Sebab Aku Mencintaimu..
Aku selalu diam dan memendam rasa dalam-dalam.
Agar nanti saat makamku kau kunjungi, Kau tahu alasanku diam membisu.

Sebab Aku Mencintaimu..
Aku tak bisa lagi melihat, karena di bola mataku hanya ada bayangmu yang terpahat
Aku tak mau lagi mendengar, karena ucapan sayang dari bibirmu kini tinggal secangkir kata yang hambar
Aku tak tahu lagi caranya makan, karena Aku bukan lagi alasan dibalik semua senyuman

Sebab Aku Mencintaimu..
Aku tak ingin kau berjanji, tapi buat Aku percaya Kau tidak akan pergi dari sisi.

Sebab Aku mencintaimu..
Aku masih ingin memilikimu


Yaudah mungkin segitu dulu aja postingan hari ini, kalau ada pihak yang tidak suka gua minta maaf. Sekali lagi, ini gada maksud buat njiplak karyanya Bang Wira.
Keep Reading And Wedding My Blog Gaes, Siyuu..
MAKASIH BEUDH YAKS :) 

Inspired by : Wiranagara: 'Semoga abang berkenan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--