Minggu, 14 Februari 2016

#LetMeBeYourValentino

Selamat hari Kasih sayang buat kalian yang merayakan :) Yeaaayy.
Postingan kecil-kecilan Hari ini adalah,
This is 'Apa-apa yang bisa dilakukan saat hari kasih sayang' #LetMeBeYourValentino

Gua suka Rossi :v #46

1. Loe gak boleh kasih coklat basi buat pasangan loe. percaya sama gua! coklat basi itu gaenak, enakan juga ketek supir angkot. Asem asem ngangenin gimana gituu :v

2. Pada saat hari kasih sayang, loe gak  boleh pipis, BAB di muka umum. Apa lagi kalo buangya di muka pasangan loe. Itu Kasian, bau pesing katanya. Tapi kalo duduk di muka boleh kaliyaa, saratnya cuma satu. Pacar loe harus Pak Kusir yang sedang bekerja.

3. Belilah hadiah yang bisa buat hati pasangan loe seneng, sepert: Coklat, bunga, pakaian dalam. Pokoknya sebisa mungkin bikin dia tersenyum lebar, karena senyum nya adalah kebahagiaan yang tak terkira sepanjang masa. Hanya memberi, tak harap kembali, bagai sang surya menghiasi dunia. Azek.

4. Kalo sekarang loe lagi deket sama seseorang, tembak dia sekarang juga! Gombalin dia! 
Loe: 'Eh, kamu tahu gak hari ini hari apa?'
DIa: 'Ya tahu lah, inikan hari valentine'
Loe: 'Salah, inikan hari jadian kita :*'
Cuma ada dua kemungkinan, loe dapet kata "Cieeee, soswit" Kata dia sambil guling-guling di tanah. Ato loe baku hantam sama pacarnya. Fifty-fifty gaes...

5. "Jadikan ini, perpisahan yang termanis..." dengan lirik lagu itu, loe juga bisa mutusin seseorang 
tepat hari ini. ngomong aja "Aku ngerasa kita udah beda, kamu udah beda. Kita beda. tetapi tetap satu jua. Merdeka!! Merdeka!! Merdeka!!" *Gajadi putus :v

6. Kalo loe jomblo kronis stadium IV, gausah bingung loe mau ngrayain sama siapa, saran gua rayain hari ini sama Ibu, nyokap, mama, mamih, bunda, Umi apapun panggilan loe ke dia, Peluk dia sekarang! Habiskan waktu bersamanya, cium kening ibumu dan bilang 'Bu, Aku sayang Ibu, Ibu mauu yah jadi pacar aku biar gak jomblo lagi?'

Yaudah teman-teman. Makasih udah mau baca postingan gua lagi. Akusayangkamu:*
Keep Reading and Wedding My blog, Trust me! It works.
Siyuu, MKSHBHDHYKS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--