Minggu, 13 Maret 2016

T I G A B E L A S M A R E T

T I G A B E L A S M A R E T !!!

sekuelnya bisa dibaca juga Happpy Anniversary

SATU TAHUN! 55 Postingan dan 4763 visitor *150 diantaranya gua yang ngunjungi :v *Tapi bo'ong. Makasih buat kunjungan, dukungan, dan samua harapan yang kamu berikan :v *Baper anying.

Gua percaya, kalo blog gua ini cewe pasti sekarang dia nanya ke gua seperti cewe-cewe lain pada umunya..
Blog : Yang? kamu tahu gak?
Gua : Theoroma Phytagoras?
Blog : Ihhh, bukan. kamu tahu gak sekarang hari apa?
Gua : Minggu wage, tanggal 13 jumadil akhir?
Blog : Bukan, Kita anniv bego! Yaudah, karna kamu gak peka, kita P U T U S !
Ya gitu lahya, cewe kan suka gitu tuh, marah marah gajelas ujung ujungnya putus :v *tapi gak semua.

Gua bersukur banget Blog gua dengan judul Ini Judulnya dengan alamat ini-alamatnya.blogspot.co.id bisa jadi segede ini, yaa walopun belum gede gede banget tapi seenggaknya udah banyak yang tau kalo gua punya blog :v

Blog yang cuma buat iseng-iseng pada walanya sekarang gua ngerasa kek lebih serius aja buat nulis. Yaa semoga saja kedepannya gua bisa nulis lebih baik lagi baik dari segi konten, makna dan lain lainnya. Gua juga pen ganti alamat blog jadi ini-alamatnya.com tanpa blogspot tapi masih dalam pertimbangan. Tapi secepatnya gua akan ganti jadi .com :v *doain aja yaa
Gua juga pengin nge bukuin beberap tulisan di blog, tapi kayanya masih jauh dari kata layak :v jadi nanti gua pikir-pikir dulu..

Yaudah gua gak bisa nulis apa-apa lagi, intinya gua akan mulai serius nulis.
HAPPY ANNIVERSARY 1st SAYAANG:* *sekali-kali alay gapapa lahyaa :v

Maksih beudh yaks, siyuu..
pesen gua, keep reading and wedding my blog and keep being my friends..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baek-baek, ntar orang tua loe seneng terus bisa naek haji....

--

--